Klinik Utama Sentosa, Jakarta – Ejakulasi yang tahan lama dan memuaskan adalah keinginan banyak pria dalam berhubungan seksual bersama pasangan.

Namun, pada beberapa kondisi tertentu, pria bisa mengalami ejakulasi dini yang dapat memengaruhi kepuasan dalam berhubungan.

Oleh karena itu, banyak pria yang mencari cara untuk mengatasi kondisi tersebut, salah satunya dengan mengonsumsi obat kuat tahan lama yang alami.

Namun, apakah bahan alami memiliki manfaat yang signifikan dan adakah efek samping dari penggunaannya? Berikut pembahasaannya.

Penyebab Ejakulasi Dini pada Pria

Ejakulasi dini adalah salah satu gangguan seksual yang cukup umum di alami oleh banyak pria, yang dapat memengaruhi kepuasan dalam berhubungan.

Berikut ini adalah beberapa faktor yang dapat menyebabkan seorang pria mengalami ejakulasi dini, seperti:

  • Stres, kecemasan, dan depresi
  • Diabetes dan hipertensi
  • Gangguan prostat
  • Merokok
  • Mengonsumsi alkohol berlebihan
  • Aktivitas fisik yang kurang
  • Kegemukan (obesitas)

Penting untuk di ingat bahwa ejakulasi dini dapat menjadi masalah yang kompleks, dan berbagai faktor dapat berkontribusi pada kondisi ini.

Oleh karena itu, penting untuk berkonsultasi dengan dokter spesialis andrologi yang berpengalaman di Klinik Utama Sentosa, untuk mengidentifikasi penyebab kondisi tersebut.

Rekomendasi Obat Kuat Tahan Lama Alami

Terdapat berbagai jenis obat kuat alami yang dipercaya dapat membuat ejakulasi menjadi lebih tahan lama.

Berikut ini adalah beberapa rekomendasi obat kuat alami yang dapat kamu gunakan, seperti:

1. Ginseng

Ginseng telah lama di gunakan dalam pengobatan tradisional untuk meningkatkan libido dan performa seksual pada pria.

Bahan alami ini memiliki sifat adaptogenik yang di percaya dapat membantu meningkatkan energi dan ketahanan tubuh secara keseluruhan, termasuk dalam hal aktivitas seksual.

2. Ginkgo Biloba

Ginkgo biloba adalah tanaman herbal yang di ketahui memiliki efek yang dapat meningkatkan aliran darah, termasuk aliran darah ke organ seksual.

Sehingga, bahan alami ini di percaya dapat membantu dalam mencapai dan mempertahankan ejakulasi yang memuaskan.

3. Pasak Bumi

Pasak bumi atau disebut juga dengan tongkat ali adalah tanaman herbal yang di percaya memiliki kemampuan meningkatkan produksi hormon testosteron pada pria.

Dengan meningkatkan kadar hormon testosteron, pasak bumi dapat membantu meningkatkan libido dan daya tahan seksual.

Selain beberapa rekomendasi obat kuat alami tersebut, terdapat beberapa bahan alami yang mudah di dapatkan dan memiliki manfaat yang baik bagi tubuh secara keseluruhan, seperti:

  • Daging
  • Apel
  • Kacang mete
  • Bayam
  • Semangka
  • Tiram

Beberapa bahan alami tersebut memiliki kandungan yang dapat membantu menjaga kesehatan reproduksi pria, dan juga dapat meningkatkan produksi sperma yang sehat.

Baca Juga: Efek Negatif Masturbasi Memicu Ejakulasi Dini? Cek Faktanya Yuk

obat kuat tahan lama 2 (1)

Manfaat dan Efek Samping Penggunaan Obat Kuat Tahan lama Alami

Penggunaan obat kuat tahan lama alami, dapat memberikan berbagai manfaat bagi kesehatan seksual pria, seperti:

1. Meningkatkan daya tahan seksual

2. Memperkuat ereksi

3. Meningkatkan libido atau gairah seksual

4. Mengingkatkan kualitas hubungan seksual

5. Pilihan yang lebih aman

Meski obat kuat alami di anggap sebagai alternatif yang lebih aman daripada obat kuat yang di jual di apotek, tetapi penggunaannya juga dapat menyebabkan efek samping tertentu.

Alergi, gangguan pada lambung, gangguan tidur, dan interaksi dengan obat yang sedang dikonsumsi, dapat menjadi efek samping dan risiko penggunaan obat kuat alami.

Oleh karena itu, penting untuk berkonsultasi dengan dokter untuk menentukan penggunaan bahan-bahan alami tersebut, terutama jika kamu memiliki kondisi kesehatan tertentu.

Tak perlu khawatir atau ragu, karena kamu dapat berkonsultasi dengan dokter berpengalaman dan berkualifikasi di Klinik Utama Sentosa.

Dokter dapat melakukan pemeriksaan untuk mengetahui penyebab pasti ejakulasi dini yang kamu alami, dengan menggunakan peralatan medis yang lengkap dan modern.

Sehingga, saran dan pengobatan yang akan diberikan, efektif dan sesuai dengan kondisi kamu. Jadi, tak perlu khawatir, ayo konsultasikan sekarang melalui layanan konsultasi online.

Layanan ini dapat kamu akses melalui Chat Whatsapp, yang tersedia selama 24 jam dan gratis! Tunggu apalagi? Klik link konsultasi sekarang dan tanyakan langsung dengan ahlinya!

About the Author: Rara
penyakit menular seksual pms
Andrologi
Ginekologi

Lokasi Klinik Utama Sentosa

Konsultasikan Keluhan Anda Bersama Dokter Online. Gratis!

Langsung saja konsultasi online atau reservasi online
di nomor +62812-1230-6885 atau dapat mengklik link Konsultasi Gratis. Rahasia Terjamin.

Comments