Kami, Klinik Utama Sentosa mengucapkan terima kasih yang tulus kepada semua pelanggan setia kami di bidang kesehatan kelamin. Ulasan Anda menjadi pendorong utama dalam upaya untuk terus meningkatkan kualitas layanan kami.

Kami berkomitmen untuk tetap menyediakan perawatan kesehatan kelamin yang terbaik, privasi yang terjaga, dan dukungan yang Anda butuhkan. Semua ini tidak mungkin tanpa kepercayaan Anda kepada kami.

  • Fasilitas nya bagus, pelayanan ramah dan cepat sekali

    Bagas Yoi Avatar Bagas Yoi
    26 September 2023

    Pengalaman saya berobat disini sangat nyaman dan sangat mudah untuk di cari parkiran luas

    andika jepara Avatar andika jepara
    21 September 2023

    Awalnya ragu karena melihat ulasan di google kurang bagus, tapi karena saya niat berobat ternyata pelayanan di klinik sentosa sangat ramah, fasilitas lengkap dan nyaman. Untuk biaya pengobatan bisa disesuaikan... Lihat Detail

    Khoiruel Umam Avatar Khoiruel Umam
    22 Maret 2024

    Pelayanan ramah dan profesional. Bersih dan nyaman.. Dokternya berkompeten.. Sistem reservasi mudah. Privasi pasien terjaga.

    yoga kautsar pratama Avatar yoga kautsar pratama
    18 April 2024

    Pelayanan ramah dan profesional. Tepat waktu dalam pelayanan. Harga terjangkau. Staf yang sigap. Ruang tunggu bersih dan rapi.

    Lan Maulana Avatar Lan Maulana
    22 Maret 2024

    Fasilitas modern. Tepat waktu dalam pelayanan. Lingkungan yang mendukung. Harga terjangkau. Keamanan pasien diutamakan.

    Kang Babi Avatar Kang Babi
    16 April 2024

    Pelayanan ramah dan profesional.Bersih dan nyaman.Dokternya berkompeten.Sistem reservasi mudah.Privasi pasien terjaga.Informasi jelas dan transparan.Fasilitas modern.Tepat waktu dalam pelayanan. Lingkungan yang mendukung. Harga terjangkau. Keamanan pasien diutamakan.

    Nama Nama Avatar Nama Nama
    15 Maret 2024

    Nyaman, bersih banget, sangat direkomendasikan, kliniknya berada di kelapa gading kalo dari moi gak jauh, tau klinik ini awalnya direkomendasikan sama dokter pribadi saya, karna disini khusus jadi saya diarahkan... Lihat Detail

    Dede Resti sapta Avatar Dede Resti sapta
    17 April 2024

    Rumah sakitnya bagus dengan harga terjangkau dan fasilitas yang memadai serta penanganan dokter yang sangat baik

    Jumali Fahlevii Avatar Jumali Fahlevii
    27 September 2023
  • Pelayanan terbaik dan ter cepat rekomendasi banget staf baik menyapa dan sigap privasi pasien terjaga Terdapat obsi pengobatan yang lengkap fasilitas modern dan harga terjangkau Ruang tunggu rapi dan bersih... Lihat Detail

    Cari Dolar Avatar Cari Dolar
    17 April 2024

    Lingkungan yang mendukung dan harga terjangkau

    saifan Fariz Avatar saifan Fariz
    15 Maret 2024

    dari pertama dikasih pengobatan juga sudah ada perubahan, tapi masih perlu kontrol gpp deh yang penting sembuh total

    Restock Pina Avatar Restock Pina
    26 September 2023

    Konsultasi yang terpercaya, Terdapat opsi pengobatan yang lengkap, Staf yang sigap, Ruang tunggu bersih dan rapi, Penanganan yang efisien.

    Maulana Sya'id Bhumi Avatar Maulana Sya'id Bhumi
    17 April 2024

    Tempatnya bagus, pelayanannya baik, parkirannya luas

    Darvesh TLL Avatar Darvesh TLL
    21 September 2023

    Tempatnya bersihh dan nyaman bangett, ruang tunggu nya bersih dan rapi benar-benar nyaman bangett, pelayanan nya ramah dan profesional, Penjelasan medis yang sangat baikk pokoknya mudah di pahamii...

    Key Keyraa Avatar Key Keyraa
    22 Maret 2024

    Sekedar berbagi pengalaman ya.. Disini tuh bukan harganya yg murah aja..tapi segi pelayanan dan kenyamanan customer di nomor satuin

    Fany Cnitiya Avatar Fany Cnitiya
    26 September 2023

    Sangat memuaskan dari segi pelayanan nya, harganya terjangkau pastinya

    Adim Back Avatar Adim Back
    27 September 2023

    Informasi jelas dan transparan fasilitas yg modern tepat waktu dalam pelayanan lingkungan yg mendukung dan harga yg terjangkau

    Diki Ruswandika Avatar Diki Ruswandika
    22 Maret 2024
  • Pelayanannya ramah dan professional, Dokternya berkompeten, informasinya jelas Dan transparan, tepat waktu dalam pelayanan, keamanan pasien Di utamakan

    Indrianto Solo Avatar Indrianto Solo
    18 April 2024

    tempatnya bersih dan terawat dengan baik, Saya merasa sangat nyaman selama berada diklinik ini

    Arizky Putra Avatar Arizky Putra
    21 September 2023

    Klinik yang sangat recommended, staf dan dokternya ramah-ramah, nyaman deh pokoknya

    Aji Aryaji Avatar Aji Aryaji
    22 Maret 2024

    kliniknya besar, berada dikawasan kelapa gading, mudah banget buat nemu klinik sentosa, pengalaman saya pengobatan disini sangat memuaskan, karna saya sudah pergi kemana-kemana dan keluhan saya masih kambuhan, disini alhamdulilah... Lihat Detail

    Sarah Sari Marasa Avatar Sarah Sari Marasa
    5 April 2024

    Dan setelah nyoba pelayanannya memang oke dan tidak mengecewakan, bakal langganan di klinik ini.

    Kevin Aldan Avatar Kevin Aldan
    21 September 2023

    Pelayanan nya sangat ramah dan profesional. Bersih dan nyaman untuk pasien seperti saya, harga lumayan terjangkau.

    Restuningtias Budiarti Avatar Restuningtias Budiarti
    22 Maret 2024

    Untuk pelayanannya sih terbilang bagus ya, dari segi karyawan juga sanhat ramah. Apa lagi dokternya... Enak banget tanya" soal keluhan kita

    Yuli Suciati Avatar Yuli Suciati
    21 September 2023

    Kliniknya sangat luas dan pelayanan dari dokter serta para perawat juga sangat ramah, harga dari setiap pelayanan juga sangat murah

    Shaka Algazhali Avatar Shaka Algazhali
    21 September 2023

    sangat memuaskan, privasi sangat dijaga, masalah biayapun disini masih sangat wajar

    Andraaa Delia Avatar Andraaa Delia
    22 September 2023

Kami berharap dapat terus mendukung Anda dalam menjaga kesehatan kelamin Anda dengan penuh perhatian dan profesionalisme. Terima kasih atas kepercayaan Anda, dan kami siap melayani Anda dengan sepenuh hati.

Butuh Bantuan?

Terima kasih, tim medis kami akan menghubungi Anda

penyakit menular seksual pms
Andrologi
Ginekologi

Lokasi Klinik Utama Sentosa

Butuh Bantuan Dokter Spesialis Kami?

Konsultasi Gratis Sekarang Juga!